Apakah Anda Tahu Apa yang Harus Dilakukan Jika Anda Tidak Dapat Membayar Pajak Properti Anda?

Bagi pemilik properti, pajak properti mungkin merupakan tagihan pajak terbesar yang kami bayarkan dalam setahun. Pajak properti yang diterima oleh kotamadya lokal kami menyediakan pembiayaan yang

diperlukan untuk banyak program kota atau kota setempat seperti departemen pemadam kebakaran, sekolah, dan layanan kesehatan dan untuk layanan seperti memelihara sumber daya rekreasi. Namun, 

apa yang dapat Anda lakukan jika tagihan pajak Anda baru-baru ini dapat menyebabkan Anda berhenti makan selama sebulan dan Anda harus memutuskan antara hidup normal atau membayar pajak properti?

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meninjau penilaian akhir penilai bantuan pajak bisnis atas properti Anda. Penilaian rumah Anda yang diberikan oleh penilai pajak menentukan jumlah hutang Anda pada tagihan pajak Anda, dan percaya atau tidak, penilaian properti selalu memiliki komponen subyektif. Jika menurut Anda properti Anda mungkin terlalu tinggi, Anda berhak mengajukan banding atas penilaian tersebut. Jika banding Anda berhasil, penilaian Anda akan disesuaikan dan akibatnya pajak properti Anda akan lebih rendah, sehingga mengurangi tagihan pajak Anda secara keseluruhan.

Langkah kedua yang harus Anda ambil adalah melihat apakah ada pengecualian yang dapat Anda klaim. Pastikan untuk memeriksa dan melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk pengecualian wisma untuk tempat tinggal tempat Anda tinggal saat ini. Pembebasan wisma menurunkan tarif kena pajak Anda, tetapi perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menggunakan pembebasan wisma di rumah tempat Anda tinggal saat ini. Kantor pajak setempat Anda harus memiliki informasi yang Anda perlukan untuk mengajukan pembebasan wisma. Ketika Anda berada di kantor pajak pastikan untuk bertanya tentang pembebasan kesulitan yang diberikan berdasarkan kasus per kasus.

Langkah selanjutnya yang harus Anda ambil adalah mencoba dan menyusun perjanjian pembayaran untuk membuat Anda terjebak dalam pajak bisnis kecil Anda. Kantor pajak sangat bersedia membantu Anda dengan perjanjian pembayaran yang mencegah penyitaan atau pencatatan hak gadai pajak. Jika Anda baik-baik saja dengan yang tidak diketahui, Anda mungkin memiliki pilihan untuk mengirimkan pembayaran sebagian sampai pajak properti dibayar tanpa meminta perjanjian pembayaran tradisional. Tetapi jika Anda ingin memastikan, luangkan waktu untuk pergi ke kantor pajak segera setelah Anda tahu bahwa mungkin ada masalah. Setelah Anda memasuki proses penyitaan pajak, semua orang tidak ramah seperti jika Anda bekerja sama sebelumnya.

Setiap kali Anda terlambat membayar pajak properti, Anda dikenakan bunga tambahan dan denda keterlambatan pembayaran atas saldo. Ini akan terjadi bahkan ketika Anda menyiapkan pengaturan pembayaran. Seperti yang saya katakan sebelumnya, perlu diingat bahwa jika pajak Anda tidak dibayar untuk waktu yang lama, penyitaan pajak mungkin akan segera terjadi. Sementara penyitaan diperlakukan secara unik di setiap area, setiap negara bagian mengizinkan properti real estat Anda diambil dan dilelang oleh pemerintah kota setempat untuk membayar pajak kembali. Namun, perlu diingat bahwa pemerintah daerah biasanya lebih dari bersedia untuk bersikap fleksibel dengan pembayar pajak jika memungkinkan untuk mempertahankan properti mereka, tetapi Anda sebagai pembayar pajak harus menghadapi tanggung jawab Anda dengan berkomunikasi lebih awal dan sering.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Korlantas Polri: Pencopot Pelat Nomor Kendaraan Bisa Ditindak Tegas

Cara Basmi Rayap di Plafon Rumah Dengan Mudah

Mengenal Tugas dan Cara Menjadi Kasir Yang Baik